the astronomer and the doctor (2nd project)

Diposting oleh the adam and the sun Kamis, 11 November 2010

briefcase


project ke 2 ini sebenarnya direncanakan akan di laksanakan tahun 2009 kemarin, atas tawaran seorang teman (mang iman) yang kebetulan berprofesi sebagai seorang pengajar disana, tetapi inalilahi terhalang musibah gempa, yang kemudian menunda realisasi project ini.

the main idea is:
mengenalkan sedikit tentang serunya astronomi dan dunia medic kepada anak2 sekolah di sana, materinya tidak terlalu serius atau gimana yang penting bisa menggugah daya khayal dan apresiasi anak2 serta menstimulan beberapa poin positif yang menyenangkan, tul ga dok??

Materi
Astronomi,
the alien . akan megenalkan hal hal seru ttg konstelasi planet planet, ada animasi dari celestia juga ttg star tour, terus slide2 movie tentang kebintangan, dan planet2, dan pastinya akan menyelipkan beberapa teori tentang ufo dan alienismnya hihihi dan akhirnya di akhiri, dengan malamnya, kita seeking bareng sama anak2 pake ss28, ya tapi dalm kondisi alam yang mudah mudahan cerah, mengingat disana kontur alamnya sangat menguntungkan untuk seeking, lebih seru kalo ada luna tanggal 25 keatas,.

Lokasi
SLTPN 3 Pangalengan , atau kalau memungkinkan, karena kegiatan ini positif, maka pihak mang iman memasukan proposal kegiatan ini ke dinas pendidikan setempat jadi kia tinggal tunggu info dari mang iman SEMANGAT MANG!

Waktu
dimungkinkan pada ajaran baru tahun ini, yang ada pada medio juni 2010 dan kegiatan akan berlangsung selama 2 hari, mengingat malamnya kita seeking, dan berendam air panas heheh

Item needed
  1. laptop (check)
  2. infocus (bisa nyewa) ato riweuh famz ada yg punya?
  3. kendaraan (check) omet ama mumun siap
  4. telescope (check) SS 28 on siege! hihi

eh pake hadiah 2 kecil yuk? kasi pertanyaan, yg jawab dpt snack or smthin gimana? mohon masukannya (edit updated di bawah)


(thread ini akan terus di update sampai project ini selesai)

*updated (write down here)
--

0 komentar

Posting Komentar